awal dari si SETARWAN

ini postingan saya yang pertama dengan koneksi “si SETARWAN”.

gila, koneksinya lama, mahal.. *saya gak tau tarif operator lain si.. tapi klo komparasinya dengan warnet pujaan saya si gak ada apa2nya.. hehe

baru hari pertama udah abis 20ribu buat hal yang guna.

donlod lagu gagal..

donlod software juga..

yang terakhir mw donlod mozilla.. udah 90 persen ternyata, terhempas di menit-terakhir bung!!

aah sayang sekali.. padahal udah bermenit2 ni.. eh salah ber jam-jam.

akhirnya setelah melalui perdebatan batin yang cukup hebat, saya mengubah settingan ini. dari time based jadi volume based.. soalnya tekor juga dengan kecepatan lelet kaya gitu..

*masa kecepatan cuma 30kbps padahal sinyal penuh, pulsa ada, pagenya biasa aja,. ah dasar ni. mungkin lagi sial..hahaha posting aja..

padahal saya sms temen saya sebelumnya..

“eh pake star one cepet gak? berapa harganya?”

“cepet ko kaya di warnet. sejam 3 ribu.”

oke. saya pasang ah..

dan akhirnya…

di luar dugaan..hahaha

tapi gapapa lah. toh saya juga pakenya gak buat yang aneh2. paling cm YM,Blog, sama googling..

sekalian nyari ada cewe lucu ato gak.. hahahah

yah moga2 koneksinya lancar2 aja.. hahaha

sampai saya selesai kuliah ini. hahah

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

