Saatnya Kita Sahur

pas nulis ini beneran pas sahur.. jam 3 pagi.. he

saya ingin sedikit menilik sedikit acara TV pas sahur..

Urutan ini berdasarkan urutan di tpi saya. hehe.. trus klo gak ada berarti gak ada di tipi saya ..*mirip logisme lagu “Topi Saya Bundar”.hehe

1. TPI >> ada timlo (saya masih melihat mereka aneh, bukan lucu..) trus grombolan pelawak lulusan API, sama tetp ada goyangannnya.. hahaha * beneran ni stasiun tipi suka banget goyang..

2. TRANS >> ada adul, olga, desy ratnasari (udah janda tapi kelakuannya masi kaya dulu..), tessy dan kiwil yang juga mulai redup, tapi mereka terselamatkan oleh si komeng (wah mampus ni orang, gak keabisan kata2 buat ngatain orang lain)

3. INDOSIAR >> ada duet maut, Desta & Vincent (tanpa Vega tentunya..haha).. kayanya mereka masih bertumpu sama gaya mereka pas masih “Nothing” deh.. gak tau iitu udah gaya mereka, ato creative teamnya yang gak kreatip tentunya.. *piss..hehe

4. ANteve >> ciaah,.. ni lagi ada sitkom isinya cagur ama bajaj. kombinasi dua grup lawak muda.. klo cagur si oke, tapi klo bajaj. mmhm bentar dulu ya.. masih kurang fresh lawakannya.. sitkom gaya indosiar masih dititu juga.. yaah..

5. RCTI >> Nah ini dia ni.. yang dari dulu gak berubah.  konsep acaranya emang agak baru.. tapi mukanya lawas semua..haha eko yang lawakannya berulang2 terus. latahnya parto, oki si lepet, waaah.. basi bet..

6. SCTV >> tetep dengan sekuel tahun kemarin. sinetron para pencari TUHAN. tapi kali ini ada pencari kuisnya juga.. haha.. mengulang kesuksesan sinetron ini tahun kmaren, sekarang ceritanya lebih berkembang.. si ay, tetep judes si.. hahaha trio bajaj tetep gak berubah, dan pak jalal yang tetep kaya (juga..haha). nah kali ni ada tambahan peran. preman. tapi tetep aja mukanya itu2 lagi. si TORA SUDIRO, ah menang tato doang..

7. Global TV >> yaah ni kadang2 malah ada interview artis juga.. dipandu (lagi-lagi) sama narji, deni, dan wendi.. yap, si cagur ini kayanya laris manis kaya cendol di turnamen bola tarkam.. gak jelas juga tujuan acaranya ini..hehe

satu hal yang paling signifikan dari itu semua.

KIUS.. eh KUIS..hehehe

yap, bener banget

KUIS…

trus pertanyaannya tuh yang bener2 asal2an.. kadang2 malah gak jelas.

tapi yang paling parah ya kuisnya TRANS TV.

emang si semua pertanyaan di kuis acara sahur gak ada tujuannya sama sahur..

tapi

klo ada kuis

tiap 15 menit sekali dalam 2 jam.

atawa

8 kali kuis dengan hadiah 4 juta..

buset dahh..

Sokil Gob !!

ya cuma di Saatnya Kita Sahur..

kadang2 sampe pengisi acara cuma numpang lewat doang krn kbanyakan kuis..hahaha

dasar..

saya gak tau si bagus buat siapa, *selain buat pemililk TRANS TV dan sponsor Tentunya,..

dan buat yang menang kuis juga..hahaha

bodo ah stasiun TV di negeri ini emang makin aneh..

gak jelas…hahaha

*sebenernya si ada hal positif juga. kita bisa ngliatin SPG booth di acara kuis SKS.. Mantep2 boy.

hal negatifnya ada juga..

Saya gak dapet hadiah..

hiks….

postingan yang gak penting..haha

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s