Silence

Untuk pemohonan aplikasi internet pascabayar sutarwan, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. *banyak sih sebenernya, udah kaya aplikasi credit card.

Ni saia kasih daftar syarat2 pengajuannya
1. fotokopi ktp & kk
2. fotokopi rek. Listrik/air/telp yg mendekati bulan aplikasi
3. surat keterangan domisili (jika alamat tagihan tidak sesuai ktp)
4. surat keterangan kesanggupan dari orang tua (jika masih mahasiswa)
5. fotokopi ktp orang tua (jika masih mahasiswa)
6. fotokopi ktm (jika masih mahasiswa juga..hehe)
7. denah rumah

pas saia di kasih syarat2 kaya gitu.
Mmhm gampang ni..
Fotokopi ktp & kk? Ada..
Fotokopi rekening listrik? Yaah gampang…
Fotokopi ktp ortu? Gancil…
Fotokopi ktm? Ah gak usah ditanya..
Denah rumah? Ah tinggal dibikin pake corel..
Surat kesanggupan ortu? Ah tinggal dibikin aja sendiri.. hehehe
Surat keterangan domisili? *apaan ni?

Tenyata mudah, surat keterangan domili minta aja ke pak RT lo setempat..ahaha

Oke. Saia datang ke tempat pak ReTe *saelah, hehe

Ketika saia menunggu di ruangan rumahnya. Ada 2 orang yang sedang membicarakan sesuatu. Sebenernya banyak sih, tapi intinya aja ya..hehe

Pria 1
”…. iya pak, saya dituduh maling, ngambil barang yang saya sendiri juga tidak tahu tipe nya apa. Saya bingung mw ngapain lagi, entah lah pak..”
Pria 2
”.. kalo kamu bingung apalagi saya..”
Pria 1
”…y udah klo gitu saya panggil orang lain aja. Biar diselesaikan dengan jantan aja! Sekalian aja, daripada bingung.. saya sudah tidak tahu harus berbuat apa.”
Pria 2
“..terserah kamu.”

Saia duduk di ruangan yang sama. Cuma beda 2 kursi.
Mungkin mereka pikir saia tidak mengerti percakapan itu, kerena dilakukan dalam bahasa jawa.
Tapi saia mendengarkan.mengerti.semuanya.
Glek.
*speechless

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Silence

  1. “Biar diselesaikan dengan jantan aja! ”
    buset dah, scary river (ngeri kali..) tuh jod,
    haha..

  2. bocah pinggiran

    emang ngeri fell

    yahahhaa
    mana orangnya bertato..ahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s