Weekend

Beberapa hari ini jogja hujan. Mendung tiap hari.
Pagi berwarna abu-abu. Siang sedikit cerah.
Merah di sore hari. Menandakan malamnya akan turun hujan lagi. Beberapa hari ini saia juga kehujanan ketika di jalan.
Huff..
Pathetic days.

Ah sudahlah.
Saia hanya males aja weekend ini gak bisa kemana2 karena hujan. Lagipula mw kemana juga..hahaha
Demi membunuh waktu ini. Saia iseng dateng ke rental vcd. Gak niat juga sih mw pinjem pilem apaan. Tapi biarlah.haha
Ternyata bener, gak ada film bagus, karena udah dateng ke rental, sayang kalo gak minjem, hehe

Y udah asal aja pinjem 2 pilem yang satu judulnya FELON dan 1 lagi FORGETTING SARAH MARSHALL..

Ya. Ternyata lumayan bagus kok, ditonton maraton 4 jam.. hahaha

Oke segitu aja, review nya dibikin terpisah ya..

Salam hangat
Di akhir minggu
Yang dingin.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s