Crash On You

Pada malam natal, saia diajak teman saia, P, dan cowoknya yang sok ganteng, R, ahahaha. Katanya sedang ada teman sma yang berkunjung ke jogjakarta. Namanya F. Lagipula, karena saia gak ada kerjaan, saia setujui ajakan tersebut.
Ajakan untuk makan di sebuah kedai pizza bernama Nanamia. Ditraktir.Gratis.Dateng lah.

Setelah sampai di sana ternyata ada teman saia yang saia kenal, yakni AH, wow. Pikir saia kok mereka, (A & F) kok bisa saling kenal. Ada apa?

Terjadi percakapan yang singkat.
Bocah Pinggiran (BP) >> kok lo bisa saling kenalan sih? Kopi darat y?
(AH) >> Nggak kok.
BP >> Ah bilang aja dari facebook
AH >> gak kok.
BP >> trus kenal dari mana?
AH >> ceritanya panjang. Ribet deh.
BP >> ah elah sepanjang apa sih…
AH >> oke, gw ceritain. Jadi dulu si F pernah kesini sebelum ini.
BP >> oke, trus..
AH >> iya, nah waktu itu motor gw yang butut itu diserempet sama mobilnya dia di jalan..
BP >> haah..??
AH >> Gw udah pengen marah aja, tapi pas keluar cewek, y udah gak jadi. Akhirnya gw kenalan, dan tukeran no. Hape aja.. gitu deh..
BP >> ??????????????????????????

*Oke, salah satu tips buat kalian untuk kenalan sama cewek.

CARI MOBIL YANG NYETIR CEWE, TERUS PAS NAIK MOTOR, BIKIN CARA SUPAYA DISEREMPET SAMA MOBIL ITU.
TERUS JANGAN MARAH2, KENALAN AJA BAIK2, MINTA NO. HP NYA DEH.

Syaratnya :
1. Harus cewe sendiri, jangan berdua, rame2. apalagi ada cowoknya. Bukan no hape nanti yang didapat. Tapi pukulan maut.
2. Mengendarai motor secara baik, jangan kalian yang bikin masalah, nanti malah diamuk massa, kalo keliatan sengaja nabrak.
3. Pakai parfum, kemeja rapi, sepatu, sama jangan lupa mandi. Siapa tau abis itu diajak makan. *ngarep..eheheh
4. Bawa SIM, STNK. Supaya lolos dari polisi
5. Terakhir. Senyum. Senyum menambah pahala.

3 Comments

Filed under 1001 cara

3 responses to “Crash On You

  1. sunshine

    hahaaha boleh nih tipsnya
    bagi para wanita diharap jgn tertipu

  2. bocahpinggiran

    kalo tertipu tapi menyenangkan gmn..? ahahaa

  3. mimosa

    wah baru nemu nih site, lucu juga
    memang ternyata yang namanya pertemuan manusia itu macam-macam
    keep blogging~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s