Necessary Moronic

ini sebuah percakapan tidak penting yg dilakukan oleh dua orang tidak jelas.

1 : ah gimana nih..?? gelap banget..
2 : tenang aja, pasti ntar kita keluar dari sini kok.
1 : iya sih, gw juga udah berusaha mati-matian nih
2 : nah santai lah, sebentar lagi.. tuh liat
1 : apaan..?
2 : liat cahaya yang itu, liat kan.?
1 : oh ituu. sdikit banget.
2 : ah gpp, yang penting kita tau kemana arahnya.
1 : iya, ayo coba kita kesana. tapi kaki gw sakit banget nih.
2 : ah lo mah ngeluh mulu. yang kuat dong. liat tuh jod, pintu keluarnya di  situ, emang gelap sih, tapi bentar lagi kok. lo harus semangat.!
1 : iya gw juga tau kok. tapi gw jadi ragu nih bisa keluar dari sini atau gak..
2 : pasti bisa lah. harus keluar dari sini. gila aja kalo kita terus-terusan di sini.
1 : mmhm. iya yah. bisa gila nih kalo di sini terus2an.
2 : nah itu lo ngerti. udah buruan deh lo ke pintu keluar. jangan lupa bawa apa aja yg lo bisa dari sini. gak usah terlalu banyak berharap ada bantuan, percaya aja sama diri lo sendiri. meskipun susah, tapi lo harus percaya, udah gak ada yang peduli sama kita lagi. no one.. just follow ur heart.
1 : ah lo knapa jadi wise gila gitu sih.
2 : kadang2 kalo darurat, otak gw baru jalan.hehe
1 : y udah gw coba ke pintu keluar deh.
2 : nah gitu dong. gak usah kembali lagi kesini. cepet buruan kesana.
1 : lah..!! lo gimana..??
2 : gapapa, lo keluar sendirian aja. gw di sini aja.
1 : ah kampret lo, ngaco amat sih ngomongnya.
2 : serius. lo keluar sendiri aja. gw udah cukup puas sampai sini jod. yg penting lo selamat, gak kaya gw gini.
1 : oke ntar gw kluar, minta bantuan, dan balik kesini lagi buat ngambil lo lagi ya.
2 : ah gak usah itu. kan tadi gw udah bilang hidup gw itu cuma sampai sini aja, dan gw juga udah cukup puas sampai sini. gw jg masih ada harapan buat keluar sih, tapi semuanya sia-sia kalo gitu.
1 : sia-sia gimana sih..? lo kbanyakan ngomong, ntar oksigennya abis.
2 : karena gw emang cuma ada di sini. ayoo, pintu keluarnya di situ, dan jangan pernah lupa kalo lo juga pernah ada di sini, di balik puing2 ini. pintu keluarnya ikutin cahaya itum dan smoga lo bisa terbebas dari ini semua.
1 : iya gw juga tau. tapi gimana nasib lo..??
2 : dibilangin gw adanya cuma di sini. dan karena gw juga gak ada.
1 : gak ada….???? WHAAT…???? *berusaha mati2an untuk beranjak pergi… dan biar gw gak mati.

Leave a comment

Filed under infinity

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s