Tomorrow

Isilah hari-harimu dengan hal yang positif dan produktif.

Ungkapan yang sangat indah ini emang selalu melintas di dalam kpala gw tiap malem kalo mw tidur.
“besok mw ksini ah”
“oh besok harus ngerjain ini ah”

tapi kejadian paginya pasti selalu beda.
“yaah udah jam segini..”
“ah panas nih, males”

dan akhir2 ini kerjaan gw tiap pagi adalah > liat hape (syapa tau ada sms), buka email (syapa tau juga ada e-mail dari si nduut), liat account2 gw d dunia maya (syapa tau ada yg nyapa..hehe dunia asli aja jarang ada yg nyapa..hehee).

pengen mandi, pengen boker, dan pengen minum energen.
dan hari ini gw mulai sakit hari kedua.
rasanya gak enak banget.
karena gw harus pergi ke kampus, ngejar dosen, bikin tulisan ttg arbitrase. dll..
haah..

smoga akhir ini adalah jalan yg terbaik..

P.S. : si nduut lagi gak enak badan juga d sana, katanya anginna gede banget. woow.
semoga cepet sembuh y nduut..

Leave a comment

Filed under infinity

Leave a Reply

