He’s real

kejadian ini lebih dari 1 minggu yang lalu.

Intinya gw berniat banget buat lihat The ATARIS. Band yang selama ini gw cuma bisa denger lewat komputer, video klipnya, bahkan dulu masih jaman kasetnya.

Gila, Freak abis gw ya.. perasaan ini kaya cewek2 menggandrungi Westlife atao F4 waktu mw dateng ke Indonesia mungkin.. *eh tapi gak sampe suka secara seksual sih.. gila aja lo..!! ahahaa

gw tulis sedikit lirik lagu The Ataris di sini. Judulnya Hello & Goodbye dari Album End is Forever

“..and know the next time that you

make a wish upon a star

I’ll be wishing on the same one that you do

and every night I’m all alone

in some burn out highway town

I’ll be thinking of the day that I met you..”

Sebelum The Ataris muncul sebelumnya ada Lenka, the Australian Babe..yuhuu tapi yang pasti yang sing along juga cewek2 jaman sekarang sih..

Setelah itu baru The Ataris muncul dengan line up bertiga. agak mengecewakan sih.  But The Ataris is Kris Roe. yeah..!!

Pas Kris Roe muncul, gw sempat bengong, dan refleks bilang ke orang di sebelah gw kaya gini “gila, tuh orang bener2 ada ya, gw pikir tokoh fiksi”. dan mulailah jeritan massa yang menggila.

Total mereka memainkan sekitar6-7 lagu kalo gak salah. kebanyakan dari Album yang dikenal di sini, yaitu album So long Astoria, dan End is Forever, dan yang pasti the anthem’a yakni San Dimas Highschool Football Rules Sempat ada 1 lagu baru sih, kayanya dari Welcome the Night entah yang A sides ato B-sides.

Bertahun-tahun gw menanti mereka, dari gw SMP, ya mungkin sekitar 10 tahunan yang lalu ya. . entah kenapa cuma  The Ataris doang yang gw tunggu sih..hehe terutama sih Kris Roe. sampe namanya gw tulis di Skipsi gw.. mungkin gw gak sempet ada di jaman die-hard’a Cobain. tapi bagi gw Roe adalah role model gw deh.. dalam musik dan beberapa hal mungkin..

yaah meskipun bentar dan sound yang agak (sangat gw pikir) berantakan, serta hal-hal minus lainnya, tapi buat gw it’s the perfect show..!!

ditutup dengan circle pit yang membuat cewek2 ikut bergabung dan sing along together…

“You’re better off without him, don’t call him…

He’s breaking your heart.

He’s hanging with your best friend and your waiting there,

It’s tearing you apart.

He lied to you a thousand times,

When I was there he kept you waiting.

And I’m still here waiting there

To catch you if you fall.

I don’t know why I care so much

When I shouldn’t care at all.

Finally got the nerve to tell you

How much you mean to me you said that I was your best friend,

A real sweet guy, but that’s all I’d ever be.”

P.S. : Hape gw ilang, bangsat lah yang ngambil tuh Hape.

Leave a comment

Filed under jreng2, review, the journey of life

Leave a Reply

