Mozzero pt 2

sepuluh menit lagi tepat tanggal 18 oktober 2011

playlist “forget your plans” milik Adhitia Sofyan masih memutar di itunes saya.

hujan pun sudah turun beberapa kali hari-hari terakhir ini.

namun kamu masih sama.

dingin.

entah berapa cangkir kopi yang saya habiskan untuk memikirkanmu.

entah berapa batang dunhill yang saya bakar untuk sedikit menyelinapkanmu dalam asapnya.

entah berapa ratus kilometer yang saya tempuh demi kamu.

demi sebuah janji.

jika mourinho ada di samping saya saat ini, pasti dia pun akan tersenyum, dan berkata “leave the court, mate”

tapi saya tidak akan pergi.

saya akan pergi jika saya telah menemukan alasannya.

bahkan saya pun tak bisa menemukan alasan mengapa saya mencintaimu saat ini.

“kadang-kadang cinta itu seperti 7-11 store, gak tahu kapan bikinnya, tiba-tiba adaaa aja.”

miss u.

Leave a comment

Filed under infinity, the journey of life

Leave a Reply

