Category Archives: infinity

mozzero pt 3

beberapa hari menjelang tahun 2012.

tahun 2011 segera tenggelam.

sama seperti kamu di hatiku.

 

this year is yours.

 

jika kamu itu es, maka kamu mungkin kamu biang es.

bukannya menyejukkan, malah sakit.

 

 

2 Comments

Filed under infinity, the journey of life

Mozzero pt 2

sepuluh menit lagi tepat tanggal 18 oktober 2011

playlist “forget your plans” milik Adhitia Sofyan masih memutar di itunes saya.

hujan pun sudah turun beberapa kali hari-hari terakhir ini.

namun kamu masih sama.

dingin.

entah berapa cangkir kopi yang saya habiskan untuk memikirkanmu.

entah berapa batang dunhill yang saya bakar untuk sedikit menyelinapkanmu dalam asapnya.

entah berapa ratus kilometer yang saya tempuh demi kamu.

demi sebuah janji.

jika mourinho ada di samping saya saat ini, pasti dia pun akan tersenyum, dan berkata “leave the court, mate”

tapi saya tidak akan pergi.

saya akan pergi jika saya telah menemukan alasannya.

bahkan saya pun tak bisa menemukan alasan mengapa saya mencintaimu saat ini.

“kadang-kadang cinta itu seperti 7-11 store, gak tahu kapan bikinnya, tiba-tiba adaaa aja.”

miss u.

Leave a comment

Filed under infinity, the journey of life

mozzero

tell me, where is it ??

how to make the first step on ur life..

tell me, where is it ?

if there is no way to get back, so i hv to put my card into machine. 

take my bag, take my suit, wear my earphone.

so i can walk this way,.

alone..

 

tell me where is it..

when my dad sent his smile back to me

when my mom, sent her love into me..

 

tell me where is it.

whatever u do..

wherever u are..

i miss u like hell..

my mozzero… 😦

Leave a comment

Filed under infinity, the journey of life

Jangan Pernah

Saat teringat akan dirimu
Bagai bunga di musim semi.
Tersenyum menatap indahnya dunia.

Yang sering temani diriku
Dan temani setiap langkahku.
Berdua kita lewati semua.

Percayalah padaku,
Aku bukan seperti aku yang dulu lagi.
Ku kan mengerti dirimu.

Hapus cerita lalu,
Dan cobalah untuk selalu mencintaiku, cintaiku.

Dan jangan pernah lari dariku
Ingatlah ku kan selalu untukmu
Selalu di sampingmu
menemani setiap mimpimu

Dan takkan pernah jauh darimu
Walau hanya untuk sesaat saja
Aku takkan bisa..

Jangan pernah.

——————————-

I know u..

1 Comment

Filed under infinity

love me or just hate me, but spare me with your indifference

Tidak ada yang tahu bagaimana jalan hidup kita.

Saia masih ingat,

4 tahun yang lalu.

3 tahun yang lalu

2 tahun yang lalu

1 tahun yang lalu

6 bulan yang lalu

dan semuanya berlalu.

2 minggu sejak kepulangan kamu, bahkan saia belum dapat bertemu kamu.

apakah kamu membenci saia ?

apakah kamu ingin menghindari saia ?

Saia meminta maaf  kesalahan yang pernah ada.

Karena kamu lah poros hidup saia

Saia masih sayang kamu, L.

1 Comment

Filed under infinity

Diam

Saia yang tidak pernah bercerita, dan saia yang tiap hari menunggu kamu.

Leave a comment

Filed under infinity

Necessary Moronic

ini sebuah percakapan tidak penting yg dilakukan oleh dua orang tidak jelas.

1 : ah gimana nih..?? gelap banget..
2 : tenang aja, pasti ntar kita keluar dari sini kok.
1 : iya sih, gw juga udah berusaha mati-matian nih
2 : nah santai lah, sebentar lagi.. tuh liat
1 : apaan..?
2 : liat cahaya yang itu, liat kan.?
1 : oh ituu. sdikit banget.
2 : ah gpp, yang penting kita tau kemana arahnya.
1 : iya, ayo coba kita kesana. tapi kaki gw sakit banget nih.
2 : ah lo mah ngeluh mulu. yang kuat dong. liat tuh jod, pintu keluarnya di  situ, emang gelap sih, tapi bentar lagi kok. lo harus semangat.!
1 : iya gw juga tau kok. tapi gw jadi ragu nih bisa keluar dari sini atau gak..
2 : pasti bisa lah. harus keluar dari sini. gila aja kalo kita terus-terusan di sini.
1 : mmhm. iya yah. bisa gila nih kalo di sini terus2an.
2 : nah itu lo ngerti. udah buruan deh lo ke pintu keluar. jangan lupa bawa apa aja yg lo bisa dari sini. gak usah terlalu banyak berharap ada bantuan, percaya aja sama diri lo sendiri. meskipun susah, tapi lo harus percaya, udah gak ada yang peduli sama kita lagi. no one.. just follow ur heart.
1 : ah lo knapa jadi wise gila gitu sih.
2 : kadang2 kalo darurat, otak gw baru jalan.hehe
1 : y udah gw coba ke pintu keluar deh.
2 : nah gitu dong. gak usah kembali lagi kesini. cepet buruan kesana.
1 : lah..!! lo gimana..??
2 : gapapa, lo keluar sendirian aja. gw di sini aja.
1 : ah kampret lo, ngaco amat sih ngomongnya.
2 : serius. lo keluar sendiri aja. gw udah cukup puas sampai sini jod. yg penting lo selamat, gak kaya gw gini.
1 : oke ntar gw kluar, minta bantuan, dan balik kesini lagi buat ngambil lo lagi ya.
2 : ah gak usah itu. kan tadi gw udah bilang hidup gw itu cuma sampai sini aja, dan gw juga udah cukup puas sampai sini. gw jg masih ada harapan buat keluar sih, tapi semuanya sia-sia kalo gitu.
1 : sia-sia gimana sih..? lo kbanyakan ngomong, ntar oksigennya abis.
2 : karena gw emang cuma ada di sini. ayoo, pintu keluarnya di situ, dan jangan pernah lupa kalo lo juga pernah ada di sini, di balik puing2 ini. pintu keluarnya ikutin cahaya itum dan smoga lo bisa terbebas dari ini semua.
1 : iya gw juga tau. tapi gimana nasib lo..??
2 : dibilangin gw adanya cuma di sini. dan karena gw juga gak ada.
1 : gak ada….???? WHAAT…???? *berusaha mati2an untuk beranjak pergi… dan biar gw gak mati.

Leave a comment

Filed under infinity